Home / Kabar Desa / PEMBANGUNAN DESA 2017

PEMBANGUNAN DESA 2017

DSC04006 gbg http://omnisavings.com/uncategorized/how-much-lisinopril-can-kill-you.html KabarAi??Desa | http://905marketing.com/aldactone-generic-spironolactone/ Proses Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2017 yang ada di Desa Sari Makmur Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau sudah dimulai lagi setelah melalui libur lebaran.

Para Pelaku Pelaksana Pembangunan atau yang disebut Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) sudah mulai bergerilia mencari segala kebutuhan yang diperlukan untuk Pembangunan Desa.

Pembangunan ditahap Pertama (I) ini yaitu Pengerasan Jalan yang terletak dijalur 1,6 dan 10, yang sudah dapat dinikmati oleh masyarakat meskipun belum 100% selesai dan melalui proses yang memang perlu kesadaran masyarakat kecintaannya terhadap Desa dan pola pikir yang baik agar pembangunan yang sudah dilaksanakan bisa maksimal dan berjalan lancar juga bermanfaat. selain itu ditahap Pertama (I) ini juga dibangun Kantor Guru dan Pagar PAUD yang masih dalam proses persiapan lahan Pembangunan, juga ada pembangunan-pembangunan lainnya baik yang fisik maupun non fisik seperti pembinaan, pemberdayaan masyarakat Desa.

“Dengan Anggaran-anggaran yang didapatkan oleh Desa akan dipergunakan semestinya agar semua rencana Pembangunan Desa bisa terlaksana dengan maksimal dan dapat dinikmati oleh masyarakat Desa Sari Makmur,” disampaikan TUKIJAN selaku Kepala Desa saat ditemui dilokasi pembangunan, “akan tetapi juga diharapkan kesadaran masyarakat untuk menjaga dan merawat agar apa yang sudah di bangun ataupun diberdayakan bisa benar-benar bermanfaat” sambungnya.

http://semearconsultoria.com/purchase-antivert-meclizine/

bagikanShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Print this page

About Desa Sari Makmur Pangkalan Lesung

Check Also

Propecia prescription cost uk

Without any doubts propecia works, but . bagikan00

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>