Home / Kabar Desa / Musrenbangdes Desa Sari Makmur

Musrenbangdes Desa Sari Makmur

Kabar Desa | Sari Makmur Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Desa Sari Makmur Kec. Pangkalan Lesung. Kab. Pelalawan untuk rencana program pembangunan tahun 2018 yang telah selesai dilaksankan pada tanggal 3 February 2017, di mulai dari pukul 09.00.00 sampai pukul 12.30 di Kantor Desa Sari Makmur berlangsung cukup meriah dan seru, karena para tokoh masyarakat yang meliputi dari unsur RT, RW, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, di hadiri juga oleh Bpk. Adnan S.H sebagai Sekcam, Bpk. Jumari Kasi Pemerintahan, Bpk. Gatut Suprayitno S.sos Kasi Ekbang Kec. Pangkalan Lesung Kab. Pelalawan Riau.

musrenbang

Dalam MUSRENBANGDES kali ini RW mengajukan usulan pembangunan di wilayahnya masing-masing. http://momanddadmagicbox.com/bactrim-without-prescription/ Paling banyak usulan di bidang pembangunan, yakni mulai Pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), Pavingisasi, Drainase, Normalisasi, Plengsengan Sungai dan lain-lain.

Selain dari bidang pembangunan banyak juga usulan-usulan yang lain terkait peningkatan kesejahteraan lembaga dan masyarakat. Daftar Prioritas utama Desa Menurut SKPD Tahun 2018, dari bidang kesehatan yaitu pengadaan Ambulance, bidang pendidikan rehap gedung SD ( Sekolah Dasar), Aparatur pengadaan balai pertemuan masyarakat, Imprastruktur Aspal http://hayvancilikhaber.com/cozaar-generic-release-date/ http://www.loperaysimon.com/?p=4206 jalan poros, Bidang Ekonomi Kerakyatan pengadaan rumah layak huni.

Wardes : Ar

bagikanShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Print this page

About Desa Sari Makmur Pangkalan Lesung

Check Also

Propecia prescription cost uk

Without any doubts propecia works, but . bagikan00

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>