Home / Kabar Desa / Diskusi Warta Desa Bersama Bupati Pelalawan

Diskusi Warta Desa Bersama Bupati Pelalawan

IMG20170425074834

KabarAi??Desa | Diskusi Warta Desa Bersama Bupati Pelalawan HM Harris

Selasa (25/4) pukul 07.30 wib agenda yang sangat dinantikan oleh Pemerintah Desa terutama Pewarta Desa bisa berdiskusi dengan orang nomor 1 di Pelalawan yang sudah dianggap sebagai Bapak bagi anak -anaknya atau para pelaku pemerintahan yang Ada di Desa.

Pagi yang sejuk diwilayah Pangkalan Kerinci ibu kota Kabupaten Pelalawan provinsi Riau tidak mematahkan semangat bagi Kepala Desa dan perangkatnya Untuk menemui Bupati Pelalawan, Diskusi yang dimotori oleh Hisam Setiawan penggiat desa membangun berbasis TIK bersama Pemerintah Desa Pematang Tinggi, Pemerintah Desa Simpang Bringin, Dan tak ketinggalan Pemerintah Desa Sari Makmur yang diikuti Kepala Desa, Sekretaris Desa, Serta Kasi Pemerintahan Desa Sari Makmur.

Setelah disampaikan keinginan Pemerintah Desa untuk pemanduan dalam peberitaan desa berbasis onlen, Bupati Pelalawan HM Harris sangat mendukung apa yang dilaksanakan desa -desa akan tetapi beliau meminta peran aktif desa dalam pembangunan daerah menyongsong MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), desa diminta untuk sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan dalam setiap peberitaan di website desa.

Namun pada umum nya desa yang sudah aktif dengan website nya masih mengeluhkan masalah jaringan internet yang kurang stabil bahkan yang menggunakan jaringan wi-fi sekalipun. Dan Itu semoga menjadikan perhatian khusus dari Pemerintah Daerah untuk mempromosikan potensi daerahnya.

 

Wardes:cho

http://905marketing.com/metoprolol-succinate-50-mg-price-in-india/ http://semearconsultoria.com/purchase-micronase-vs-diabeta/

http://hayvancilikhaber.com/lisinopril-10-mg-price-in-india/

bagikanShare on Facebook8Tweet about this on TwitterShare on Google+0Print this page

About Desa Sari Makmur Pangkalan Lesung

Check Also

Propecia prescription cost uk

Without any doubts propecia works, but . bagikan00

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>