Home / Kabar Desa / Penutupan Acara HUT RI ke 72 Desa Sari Makmur

Penutupan Acara HUT RI ke 72 Desa Sari Makmur

http://semearconsultoria.com/buy-synthroid-175-mcg/

Kabar Desa|Puncak acara kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Desa Sari Makmur dilaksanakan Sabtu, 19 Agustus 2017 di Lapangan Desa Sari Makmur, kegiatan yang digelar seharian penuh bersamaan dengan acara penutupan kegiatan serta penyerahan hadiah lomba-lomba, dalam laporannya, Abdul Hamid selaku wakil Panitia kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Sarimakmur serta semua pihak yang sudah mendukung semua kegiatan.

http://905marketing.com/write-my-paper/

Sedangkan Kepala Desa Sari Makmur, Bapak. Tukijan, dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia,Kukerta dari UIN dan UNRI serta seluruh warga masyarakat Desa Sari Makmur yang sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan memeriahkan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2017 dan mengajak kepada warga masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong, saling membantu untuk bersama membangun Desa Sarimakmur.

Sedangkan dalam acara penutupan kegiatan untuk menghibur warga masyarakat Desa Sari Makmur telah diadakan kesenian Kuda Lumping dan juga campur sari, hal tersebut menambah semaraknya acara yang digelar seharian penuh, menurut salah satu warga Wahyudi (46 th) yang ditemui tim pewarta desa, menyatakan rasa senang dan terhibur, ai???kami sangat senang tentunya mewakili masyarakat Desa Sari Makmur kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan ditahun yang akan datang semoga tambah meriah lagi mas,ai??? tuturnya.

http://saigon-ford.net/purchase-cozaar-50/

Selanjutnya berkah dari acara tersebut juga dirasakan para pedagang yang menyajikan aneka macam makanan dan minuman di seputaran lapangan utama Desa Sari Makmur, irama musik dan diikuti oleh aksi joget dari warga masyarakat menambah semaraknya acara. Acara berakhir berjalan dengan aman, lancar, damai, semangat kebersamaan di dalam kerja nyata.

bagikanShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Print this page

About Desa Sari Makmur Pangkalan Lesung

Check Also

Hausgemachte Arcade-Maschine oder auch wie Wir eigenen RECHNER von zuhause aus reparieren konnen

Hausgemachte Arcade-Maschinenschränke werden sein Schränke, mit denen geringeren leistungsstarke Computer untergebracht befinden sich. Diese Arkadenmaschinenschränke …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>